Connect with us

VERSI INDONESIA

Lampard: “Saya Perlu Waktu Untuk Bersaing Dengan Liverpool Dan Man City.”

Published

on

Frank Lampard saat ini berada di bawah tekanan sebagai bos Chelsea tetapi tetap fokus pada masa depan klub yang lebih cerah.

Frank Lampard mengakui Chelsea mendapat “pelajaran berguna” dari Manchester City pagi ini, tetapi menekankan bahwa setiap orang harus bersabar saat dia berusaha membangun tim yang lebih kuat.

Pasukan Pep Guardiola mencatatkan kemenangan 3-1 di Stamford Bridge, dengan Ilkay Gundogan, Phil Foden dan Kevin De Bruyne semuanya mencetak gol di babak pertama.

Chelsea yang mencetak gol saguhati lewat Callum Hudson-Odoi di babak kedua dan hanya berhasil melakukan dua upaya akurat sepanjang pertandingan.

The Blues kini telah kalah empat kali dalam enam pertandingan liga, seperti yang mereka lakukan dalam 23 pertandingan sebelumnya (M14 D5 L4).

Chelsea berada di posisi 8 klasemen dengan 26 poin dari 17 pertandingan liga, lebih dari tiga poin dari musim lalu di posisi yang sama.

Skuat Lampard tidak pernah lebih tinggi dari urutan keenam di liga setelah gagal mengumpulkan lebih dari 26 poin dalam kampanye ini.

Dengan dua pemimpin liga Liverpool dan Manchester United tujuh poin di depan mereka dengan satu pertandingan tersisa, tentu saja tekanan meningkat pada Lampard setelah menghabiskan lebih dari 220 juta pound pada jendela transfer sebelumnya.

Meski mengakui timnya tidak cukup bagus di babak pertama, Lampard yakin dia butuh waktu untuk bersaing dengan City dan Liverpool.

“Selama 10 menit, kami bagus, lalu mereka mulai bermain dan kami kebobolan dua gol buruk, gol sangat buruk. Saya merasa itu mengejutkan kami dan saya merasa kami tidak merespons seperti yang saya inginkan,” kata Lampard.

“Jadi, ya, pelajaran serius di babak pertama, penampilan bagus di babak kedua, tapi kerusakan telah terjadi.

Ketika ditanya apakah para pemainnya di Chelsea memiliki karakter yang kuat untuk keluar dari kondisi buruk mereka, Lampard menjawab: “Tidak diragukan lagi kami memiliki itu.

“Kami melewati 16 pertandingan tanpa kalah dan bulan lalu, semua orang bertanya kepada saya, apakah saya akan pergi, kapan kontrak baru? Tapi sekarang terjadi sebaliknya. Saya tidak bisa mengendalikannya. Kami tidak bisa mengendalikannya.

“Apa yang bisa kami kendalikan adalah apa yang kami lakukan malam ini, besok, hari berikutnya, apa yang kami lakukan melawan Morecambe, apa yang kami lakukan melawan Fulham, dan kemudian saya memiliki kepercayaan pada grup ini.

“Saya harap ini tidak terdengar seperti saya mengkritik para pemain. Saya akan menjadi orang pertama yang melihat diri saya sendiri hari ini.

“Tapi ketika saya melihat skuad, saya tahu ada peningkatan dalam tim ini, saya tahu di mana karena saya melihatnya dan saya tahu bagaimana upaya untuk berada di level yang ditunjukkan oleh

Manchester City hari ini karena mereka telah berusaha membangunnya selama bertahun-tahun, banyak pemain bermain di puncak karir mereka dengan percaya diri dan karakter.

“Itu normal bahwa, sebagai tim, kami melakukan sedikit kecerobohan di sepanjang jalan. Sekarang adalah ujiannya.”

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

VERSI INDONESIA

Jamie Carragher Mendesak Liverpool Untuk Segera Mendatangkan Pemain Bek Tengah

Published

on

Jamie Carragher mengatakan Liverpool ‘harus’ merekrut bek tengah bulan depan setelah Joel Matip dilaporkan cedera saat bermain imbang dengan West Brom di Anfield.

Dengan jendela transfer Januari dibuka minggu depan, Carragher yakin penting bagi mantan klubnya untuk menggunakan kesempatan itu untuk memperkuat susunan pemain saat mereka mempertahankan gelar.

“Ini masalah besar, tapi bukan masalah baru,” kata Carragher.

“Joel Matip tidak akan bermain di setiap pertandingan antara sekarang dan akhir musim, Anda tahu itu bahkan sebelum cedera hari ini dan itulah mengapa penting bagi Liverpool untuk merekrut seseorang pada Januari.

“Saya mengatakan itu segera setelah Virgil van Dijk mengalami cedera saat melawan Everton.

“Fabinho menggantikannya dan mampu menjalankan peran bek tengah dengan baik, jadi mungkin orang-orang di klub merasa kebutuhannya tidak terlalu mendesak tapi Joel Matip terlalu rawan cedera.

“Tubuhnya tidak dapat menahan kesulitan bermain di sepak bola Liga Premier minggu demi minggu, kami tahu bahwa sejak dia bergabung, dia adalah pemain yang sangat bagus.

“Saya masih yakin Liverpool adalah tim terbaik di liga ini meski tanpa Van Dijk dan kebanyakan orang akan mengatakan bahwa mereka adalah pilihan untuk memenangkan Liga Premier.

“Satu-satunya cara mereka tidak akan memenangkan gelar liga ketika mereka memiliki masalah di lini tengah adalah di mana Rhys Williams atau Nat Phillips harus bermain dalam waktu lama.

Carragher menyatakan bahwa meski pemain muda Liverpool terkadang diturunkan ke posisi tersebut, namun berdasarkan pengalamannya posisinya tersebut bukan untuk pemain muda dan terkadang mereka akan melakukan kesalahan sebagai pemain yang belum berpengalaman.

“Sepak bola Liverpool saat ini memiliki bek tengah yang tersedia musim ini dan dia cedera, jadi mereka harus melakukan sesuatu pada Januari,” tambah Carragher.

Continue Reading
Advertisement Enter a d code here

Trending

Copyright © 2020 SkillBola